http://www.blogger.com/html?blogID=18866661 Edit HTML eruan: Taman Puring

Thursday, January 13, 2011

Taman Puring

Dengan dalih makan siang agak jauhan, motor kami menderu menuju tampur dia tengah sengatan matahari siang. Setelah 15 menit berkelit diantara padatnya lalu lintas kami pun mampir di Soto Madun. Menikmati nikmatnya jeroan sebelum dilarang hehehehe, soto madun ini sebenarnya sama seperti soto bogor tapi dia nambahin sambel pecel di kuahnya. Serunya kita boleh nambah sambel pecel ini sesuka hati sesuai selera.

Nah setelah kenyang benderang kita pun melesat menuju Tampur, tempat ini terkenal banget dengan barang KW-nya..kalo diperhatiin semua pedagang disini berlogat batak dan gaul abis. Kaos-kaos surfing tersohor dari mulai Billabong,Stusy, Oakley sampe Quiksilver menjadi komoditas utama dan seragam kerja abang2ini. Selain itu beraneka jenis sepatu, tas-tas cowok-cewek berbagai macam jenis merek ada semua, jam tangan, kaca mata de el el de es be

Gak seru kalo ngomongin dagangan tapi gak ngomongin harga. Peraturan pertama jelas kudu jago nawar, makin rajin tepe-tepe makin murah dapetnya. tadi aku sempet iseng nawar dompet Oakley dari 150 ku tawar 50 eh gak boleh..mo tepe-tepe lagi males...trus ngloyor ajah,berharap buat dipanggil eh gak ada suara abangnya hehehehe. Contoh lain sepatu Crocs sukses ditebus 120rb ajah sama temen-temenku tadi.

Hal unik lainnya adalah kaos Obey Giant yang jelas tembakan karena grafisnya gak detil, sekilas sih mirip cuma liatnya jangan deket-deket. Tadi pedagangnya gak ngasih harga karena aku tembak dulu ini asli apa KW. Salahku juga sih Peraturan no 2 Barang baru ditampur didominasi KW, cuma kan siapa tahu...hehehehe makanaya setelah ku tanya abangnya cuma bilang tawar ajah bang. Kutawar lah 30rb eh gak di kasih mo 50rb kok sayang ya...kaos bajakan harga segitu:)

Satu lagi di sini juga tersempil beberapa barang bekas ori dengan peraturan sama makin jago nawar makin murah...biasanya sih sepatu-sepatu kulit. Coba deh mampir kalo pas lagi di Jakarta, karena lokasinya di Jakarta Selatan jadi ke Blok M dulu ajah dari sini banyak metromini yang lewat Tampur.

1 comment:

Derap Langkah Khayalan Pelangi said...

aniel : aku sekali kesana sama tmn2, hadooohhh, sempitt dan sumpek bangetttt.... udah gak nemu yang di mauin di tampur, lanjut ke Blok M deh.. hehe ;)