http://www.blogger.com/html?blogID=18866661 Edit HTML eruan: Islamic Centre Samarinda

Sunday, January 02, 2011

Islamic Centre Samarinda





Cerahnya Samarinda di Minggu Pagi ini menggoda saya untuk hunting di sepanjang tepian bersama istri. Langit biru putih dengan sinar matahari yang berlimpah menemani kami selama hunting. Lokasi pertama yang kami tuju adalah Nasi Kuning depan Hotel Senyiur rekomendasi dari Gema buat isi perut dulu, sesaat setelah memarkir kendaraan saya memesan Nasi Kuning dengan Ikan sementara mila memilih nasi kuning dengan telur. Sambil menyeruput teh susu setelah menghabiskan sepiring nasi kuning, kami membahas Islamic Centre sebagai spot selanjutnya.


Islamic Centre adalah komplek kegiatan umat muslim dengan masjid besar dan beberapa bangunan pendukung seperti sekolah dan hotel, oiya hotel ini masih dalam proses pembangunan. Seluruh komplek terletak tepat di tepi sungai Mahakam membuatnya mudah terlihat dan ditemukan.



Pilar Hogward. Desain pilar yang merupakan perpaduan gaya arab dan eropa kuno mengingatkan mila pada Hogward, sekolah Harry Potter yang belakangan ini sering diputar di HBO.





Teriknya matahari terasa menyengat di sini, karena pohon-pohon masih belum tumbuh besar. Serunya kami pun bebas memotret iringan awan berserak dengan leluasa, mila berhasil memotretnya di area pelataran depan masjid.


Pilar-pilar tinggi membuat suasana di dalam begitu adem dipadu dengan marmer besar yang dingin membuat masjid ini benar-benar nyaman untuk beribadah.



Buat kalian yang ke Samarinda, mampir deh ke sini. Jangan malu buat berpose, soalnya banyak juga yang foto-foto di sini dari yang motret dokumentasi keluarga sampe sesi foto buat prewed atau foto model. Oiya jangan lupa bawa air dingin soalnya panasnya minta ampuuun.

No comments: