lalu aku coba menyusun alur
nama : Fortunate O
karakternya : bisnis to bisnis
insight : klien dengan bisnis yang sudah bisa memproduksi sebuah produk dan mengerti siapa target konsumennya ini dibantu untuk memasarkan produknya. jadi semacam jembatan antara konsumen dan produsen...hmmm tapi yang malem itu kepikir kalo jembatan kok kaya distributor nah karena itu malem aku langsung terbayang ilustrasi klien mereka ibarat mobil yang siap jalan dan mengerti peta tapi mereka belum bisa jalan. Nah fortunate O hadir sebagai pijar lampu yang menerangi laju mobil ini untuk memahami peta.
Oke ide pijar/cahaya ini yang kuolah jadi corporate identitiy, nah sambil belajar disen dengan keterbatasan font yang aku suka (arial doang) jadinya begini nih..
2 comments:
ohohoho...
om erwuan sangar...
b;lzzzzzt..
i luv u!!!
Kang, bagus-bagus isi blognya, bisa buat tambah materi kuliah..tengkyu yak?
tapi saran, jangan kecil2 dong tulisannya..rada pusing euy bacanya..
Post a Comment