http://www.blogger.com/html?blogID=18866661 Edit HTML eruan: +smackdown!

Friday, December 01, 2006

+smackdown!



Edddan (makin banyak d nya makin mantab!) gak kurang 10 pelajar patah tulang dan beberapa dilaporkan ko`iddd(yang ini d nya banyak buat mastiin) karena di Smackdown teman-teman satu kelas. Wadaw sebenernya mah vandalisme kaya gini udah ada jaman aku smp dulu, dulu juga banyak yang nge-Slam niruin jogedna barudag PUNK ama Grindcore di Saparua. Pas teeeetttt istirahat bunyi langsung cowok2 sekelas pada kumpul di depan kelas sambil tubruk-tubrukan. Adegan paling berbahaya berdurasi 5 menit ini otomatis bubar begitu pada laper dan untungnya ritual vandalisme kita gak sempet menjatuhkan korban jiwa dan raga.

Kekerasan, kekuatan dan kebebasan yang ditawarkan smackdown memang pas banget ama anak SMP. The most dark scene “tawuran” juga dimainkan dengan apik oleh para pelajar SMP bahkan beberapa diantaranya sempat mendapat award dan pengarahan dari the police.


Masa ia dari dulu sampe sekarang solusinya cuma razia doang, gak seru ah..mending juga pemerintah ngeluarin sedikit uang buat bikin pelatnas Gulat di setiap kantor kelurahan. Hingga kelak olahraga ini dapat disandingkan dengan Volley Ball dan Badminton yang dipertandingkan secara beregu di perayaan dirgahayu RI..merdeka

No comments: