http://www.blogger.com/html?blogID=18866661 Edit HTML eruan: panicommunication

Wednesday, May 31, 2006

panicommunication

Sebagai copywriter telinga gw gatel ngeliat beberapa komunikasi yang gak efektif….

waktu gw esodus sampe Klaten….
“Alkisah Isu Tsunami juga menyebar sampe ke Kota ini sesaat setelah Gempa pertama ….dan walhasil seluruh warga langsung mengungsi dengan panik luar biasa. Mereka berbondong-bondong pergi ke arah timur melewati puing-puing gedung…sementara itu ditengah jalan seorang Polisi berteriak melalui speaker mobil patrol nya :
“ Tidak ada apa-apa…tidak ada apa-apa”
dengan puing-puing disekelilingnya mana ada orang yang bakal percaya kalo gak ada apa-apa…….kali bakal lebih ngefek kalo Pak Polisi berteriak seperti team SAR di UII
“Tidak terjadi Tsunami…..”
pasti langsung didengerin……..dan diturutin…

gw dapet SMS
Ktkan ini dengan pelan, Allah sy cinta km dan sy butuh km dtglah ke htku.krmke 10 org(trmask sy) lht keajaiban mlm ini tlg jgn dihapus ini benar-benar terjadi.
Hmmm temen gw yang ngirim muslim…sebagai seorang muslim gw juga bingung asli mo gw kirim ke siapa ajah…..emang seeh what to say na keren bangedd ngajak kita buat deket ma Allah….tapi how to say na…kok gak berasa yak feel Islamina..soalnya kalo gw liat dari struktur bahasana kok Allah ma kita kaya sepadan gitu yak.
nah menurut gw pribadi bakal lebih gw bangedd kalo sedikit gw
Ktkan ini dengan lembut, Allah hamba cinta engkau dan hamba butuh Engkau dtglah ke htku ya Allah….krmke 10 org(trmask sy) lht keajaiban mlm ini tlg jgn dihapus ini benar-benar terjadi.
Begitu sekian dan terima kasih…buat temen-temen yang masih setia mengajak aku beribadah…..hatturr nuhun pisan…semoga amal baik kalian di terima Allah SWT……..hayu urang ka sorga bareng….
NB. tulung atuh diperhatikan how to say na...sayang kan kalo pesan muliya tidak sampai......
untuk pesan komunikasi efektif dan Insya Allah baraqah hubungi
erwansudiwijaya@yahoo.com

No comments: