http://www.blogger.com/html?blogID=18866661 Edit HTML eruan: Hey Kill ur Ego!!

Thursday, May 31, 2007

Hey Kill ur Ego!!


Aku bosen dengan streotipe

Aku benci dengan prasangka

Aku cuma pingin berteman

Bersahabat dengan siapa saja

Semua selalu diawali dengan kertas putih

Tanpa tau halaman sebelumnya

Atau rencana tulisan pada halaman berikutnya

Waktu terus berjalan....

Membuka semuanya

Yang kemarin

Yang akan datang

Kini tabir itu terbuka

Entah harus kuapakan

Kubuat streotipe

Kubuat perspektif

Kubuat prasangka

Aku gak bisa lagi

Kembali membuat batas

Streotipe

Perspektif

Prasangka

...

Ego

...

Ngerasa lebih...

...

Sensitif

...

Gak bisa becanda lepas...

...

Gak...gak lagi deh...

...

Aku cuma pingin berteman

Bersahabat dengan siapa saja

Bercanda kapan saja

Melepas tawa

Itu saja...

No comments: