http://www.blogger.com/html?blogID=18866661 Edit HTML eruan: De Javu yang terkonsep

Wednesday, August 02, 2006

De Javu yang terkonsep

senin 31 agustus 2006
masalah kehilangan dang ngilang-ngilangin yang laen mah gw jagona....mulai dari brief, cd, data klien, sampe awal taun kemaren hape gw ilang...setelah itu ilang-ilang yang laen masih terus berlanjut dan gw mulai menyadari bahwa mungkin gw adalah saudara kandung David Coperfield...cuma beda di aplikasi ajah kalo dia mah hobi ngilanginnya bisa menjual...bayang pun patung liberty ilang bo!! nah senin kemaren.....dateng pagi kekantor.....dan semua orang dah ngumpul di meja gw..yeah tadi pagi Perampok Biadab berhasil dengan sukses Ngembat CPU gw....dan peristiwa ini nambah daftar prestasi gw dalam bidang hilang menghilangkan alakazam!!!
untuk beberapa jam gw masih bisa ketawa-ketiwi....ah paling data pribadi gw..menjelang siang...saat inventarisir file gw bikin....perlahan gw mulai lemes saat data 500 back-up cd ikut lenyap....file petra yang harus naik cetak besok (rabu, 1 agustus 2006, red) juga raib bersamanya...dan tentu saja port folio yang belom sempet kita back up......walhasil gw ditemenin dedi bengong seharian........mencoba menata rencana..jadwal lembur dan saat-saat indah nanti saat kita mengulang pekerjaan dari 0..kalo kata indra mah..."De Javu yang terkonsep"

2 comments:

cindymon said...

kabar baiknya, kemalingan CPU nggak terjadi tiap bulan ya wan :)

eruan said...

sayangnya begitu euy..kan seru tiap bulan compie gw di up grade mulu.....hitung-hitung evolusi yang dipercepat jadi revolusi...lebih cepat buat mutakhir..halllah!!!